Sebelum Dugaan KDRT Venna Melinda, Ferrry Irawan: Semua Akan Terasa Indah…  

Selvianus Kopong
Pada awalnya, pasangan artis Ferry Irawan dan Venna Melinda begitu mesra. Lewat unggahan-unggahannya di media sosial seperti Instagram, mereka mengumbar kemesraan. (Foto: Istimewa)

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Dirmanto, mengatakan bahwa Polda Jatim tengah memproses dugaan kasus KDRT tersebut. “Secara kronologi berawal saat keduanya terlibat cekcok di salah satu hotel yang berlokasi di Kediri.  

"Adanya laporan kasus KDRT dengan pelapor sdr VN umur 50 tahun dan terlapor sdr FI 44 tahun. Awal mula kejadian kasus ini di mulai dari yang bersangkutan ini cekcok di salah satu hotel di wilyah Kediri. Kemudian dilakukan pelaporan ke Polres Kota Kediri,"kata Dirmanto.

Polresta Kediri Kota sempat meninjau berkas perkara yang dilaporkan oleh aktris 50 tahun tersebut. Berdasarkan temuannya, bersangkutan berdomisili di Surabaya sehingga pihak penyidik melimpahkan berkas perkara ke Polda Jatim. 

"Segera dilakukan upaya penyidikan lebih lanjut terkait dengan dugaan KDRT dengan pelapor sdr VM dengan terlapor FI," katanya. 

Terkait saksi, Dirmanto mengungkapkan pihak pelapor sejauh telah mengajukan empat orang. Namun pihaknya belum menjelaskan secara detail, lantaran berkas perkaranya baru saja diterima. 

"Sekitar empat saksi yang diperiksa di sana, namun demikian masih akan terus didalami oleh penyidik Polda Jatim,”katanya.

Pihak terlapor, Ferry Irawan, telah diperiksa oleh pihak penyidik Polda Jatim. Tetapi proses pemeriksaan terhenti, mengingat kondisi terlapor belum stabil untuk memberikan keterangan. Status Ferry, sejauh ini masih pun masih sebagai saksi. 

"Jadi benar yang bersangkutan tadi hadir dengan ditemani oleh anggota dari Polresta Kediri Kota. Setelah dilakukan pemeriksaan yang bersangkutan menyatakan sakit. Punya penyakit asam lambung sehingga tidak bisa diperiksa lebih lanjut oleh penyidik Ditreskrimum Polda,”jelasnya.

Editor : EldeJoyosemito

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network