Viral Penumpang Live Facebook Sesaat Sebelum Pesawat ATR 72 Yeti Air Jatuh di Nepal

Arbi Anugrah
Seluruh penumpang dan kru pesawat Yeti Air yang jatuh di Nepal dinyatakan tewas (Foto: Reuters)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id- Viral seorang penumpang live video Facebook saat detik-detik pesawat ATR 72 Yeti Air jatuh menghantam bukit di Pokhara, Nepal, Minggu (15/1/2023). Live video salah satu penumpang bernama Sonu Jaiswal tersebut ramai tersebar di Facebook.

Dari pantauan iNewsPurwokerto.id dari akun Facebook, What's Heppening In Nepal yang diunggah sekitar 16 jam lalu itu menayangkan detik-detik seorang penumpang tengah merekam sebuah video di dalam pesawat. Sesaat kemudian terdengar suara teriakan hingga kobaran api dan suara mesin pesawat, setelah itu tak lagi terdengar suara orang.

Video dalam akun tersebut telah tonton sebanyak 926 tayangan dan 46 kali dibagikan. Sonu Jaiswal diduga merupakan salah satu penumpang tewas dalam kecelakaan pesawat tersebut. Sonu Jaiswal live sesaat sebelum pesawat mendarat hingga akhirnya mengalami kecelakaan.

Meski demikian, video yang beredar di akun Facebook tersebut yang belum bisa diverifikasi kebenaran.

Seperti diketahui pesawat ATR 72 Yeti Air jatuh menghantam bukit di Pokhara, Nepal, Minggu (15/1/2023). Maskapai Nepal Yeti Air menyatakan semua penumpang dan kru yang berjumlah 72 orang dinyatakan tewas.

Pejabat kepolisian setempat Ajay KC menjelaskan, pesawat dalam kondisi hancur berkeping-keping dan terbakar. Petugas penyelamat, juga kesulitan mencapai lokasi yang berada di jurang antara dua bukit.

Editor : Arbi Anugrah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network