5 Game Penghasil Uang Tanpa Iklan, Tertarik Mencoba?

Raden Yusuf Nayamenggala/ Arbi Anugrah
Ilustrasi 5 Game Penghasil Uang Tanpa Iklan. Foto: Arbi Anugrah

3. Mager

Mager merupakan game lokal buatan studio asal Semarang, yang menjadi salah satu game yang dapat menghasilkan uang. Ada banyak mini games yang juga bisa menghubungkan antara satu pemain dengan para pemain lainnya, sehingga gami ini sekilas mirip dengan Hago. Di mana jika sering memenangkan permainan, maka para pemainnya bisa mengumpulkan banyak koin. Koin tersebut nantinya bisa ditukar dengan voucher pulsa hingga voucher e-money. 

4. Lucky Popstar

Game penghasil uang tanpa iklan yang satu ini merupakan sebuah game Puzzle yang cukup seru. Game ini memang sekilas mirip dengan game Candy Crush. Bedanya, pada game Lucky Popstar ini, diamond yang dikumpulkan bisa ditukar dengan uang tunai. Jika Anda telah mengumpulkan 100.000 diamond, maka Anda bisa menukarkan dengan uang Rp100.000.

5. Cash Pop

Beda dengan game lainnya, Cash Pop tak sekadar menawarkan permainan. Cara untuk mendapatkan uang dari Cash Pop pun terbilang unik. Karena, pengguna tidak hanya ditawarkan permainan, tetapi juga menonton video YouTube, membaca sebuah artikel, atau mendengarkan musik untuk bisa mendapatkan koin. Koin tersebut nantinya bisa ditularkan dengan pulsa, tiket nonton bioskop, atau sembako, sangat menarik bukan!

Nah itulah tadi game penghasil uang tanpa iklan yang bisa Anda dicoba untuk menambah cuan rupiah. Semoga informasi ini bermanfaat!

 

Editor : Arbi Anugrah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network