Bentrok Oknum Ormas di Banyumas, Kapolresta: Pelaku Serahkan Diri atau Kita Kejar

Elde Joyosemito
Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu

Kapolresta menegaskan, pelaku bentrokan sedang dilakukan penyelidikan dan akan memanggil orang-orang yang terkait dengan keributan tersebut. Awalnya sebetulnya mulai terjadi sejak Selasa (7/3/2023) pagi maupun kejadian sebelumnya yang terjadi pada bulan Februari. Semuanya akan dipanggil untuk dimintai keterangan.

Berdasarkan penyelidikan yang dilakukan Polresta Banyumas, ada sebuah proyek wahana mainan yang tengah digarap. Tanah urukan ada yang mengenai kolam-kolam milik warga sehingga ada permasalahan antara Imam selaku pemilik proyek dengan warga setempat.

"Informasi yang kami dapatkan sudah terjadi kesepakatan bahwa kerugian akan diganti sehingga kemarin pada tanggal 7 Maret akan dilakukan perhitungan terhadap kerugian dari warga tersebut. Namun, kemudian malah muncul keributan di Sumbang yang melibatkan oknum anggota Lowo Ireng dan Pemuda Pancasila,”ujarnya.

Kemudian sekitar jam 20.00 WIB, terjadi keributan sehingga mengakibatkan dua orang korban dari pihak Lowo Ireng dan saat ini sedang dirawat di umah Sakit Tentara Wijayakusuma Purwokerto. “Kami juga telah melaksanakan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi,”tandasnya.

Editor : EldeJoyosemito

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network