Vila Terapung di Berau Kalimantan Timur dengan View Laut Cantik, Keren Banget

Andin Nurul Alfiah
Vila terapung dengan view laut cantik ini ada di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. Kabupaten Berau di Kalimantan Timur memang dikenal dengan keindahan. (Foto: Instagram/@fideliasenjaya)

VILA Terapung dengan view laut cantik ini ada di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. Kabupaten Berau di Kalimantan Timur memang dikenal dengan keindahan destinasi wisatanya. 

Daya tariknya tak hanya memantik minat wisatawan domestik tetapi juga populer hingga ke mancanegara. 

Salah satu tempat indah recommended untuk menghabiskan masa liburan ialah Pulau Maratua. Dikutip dari akun TikTok @olivia_aten pulau ini memiliki pemandangan laut dan bukit yang dapat dinikmati saat bermalam di sini. 

Anda juga bisa menginap di vila terapung dan berlibur seperti laiknya di Maldives. TikToker ini mengunggah pengalaman travelingnya saat menginap di Arasatu Villas and Sanctuary yang menawarkan sensasi bermalam tak terlupakan dengan keindahan laut yang menakjubkan. 

Ada dua tipe kamar yang tersedia di tempat ini yaitu vila dengan pemandangan laut dan juga vila terapung. 

Menariknya, untuk tipe vila terapung, tamu juga bisa menyaksikan indahnya langit karena bagian atap memiliki desain tirai yang bisa dibuka, dan di dalam kamarnya bisa langsung mengakses turun ke laut. 

Ruangan yang didesain secara modern ini cukup luas dan nyaman untuk ditinggali. Kamar mandi di dalamnya pun sangat luas dan bersih. Peralatan di dalamnya pun cukup luas, bahkan tersedia balkon untuk menikmati pemandangan pulau dan laut yang indah. 

Untuk tarif kamar per malam di Arasatu Villas and Sanctuary relatif terjangkau. Tergantung tipe kamar yang diinginkan. Tarif kamar per malam sudah termasuk sarapan, makan siang, makan malam, dan coffee break di Sammamea Restaurant and Bar.
 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network