Direktur Operasi PT KPI Langsung TA Kilang Cilacap, Begini Pesannya

Elde Joyosemito
Direktur Operasi PT Kilang Pertamina Internasional (KPI), Didik Bahagia turun langsung pada kegiatan Turn Around (TA) PT KPI RU IV Cilacap. (Foto: Istimewa)

Tak lupa, ia pun mengingatkan semua tim yang terlibat dapat menjaga kondisi tubuh agar selalu sehat, kompak dan patuh pada aspek HSSE, "Saya harap tidak ada  under pressure dalam melakukan pekerjaan besar ini. Jangan lupa doa bersama sebelum start up dan berikan santunan kepada anak-anak yatim sebagai penguat doa karena dari tangan-tangan mereka niscaya doa menjadi mustajab, " pungkas Didik. 

Dalam kesempatan ini Direktur Operasi PT KPI dan manajemen memberikan penghargaan kepada para pekerja organik maupun tim yang dinilai telah mampu berkolaborasi dan memberikan dedikasi terbaiknya. 

Kategori penghargaan yang diberikan adalah Best Colaboration Team Area Maintenance & Production, Best Observer Tool Box Meeting, Best Supervisor & Senior Supervisor Operation, Best Supervisor & Senior Supervisor Maintenance, Best Engineer Process, serta Best Engineer Maintenance.
 



Editor : Elde Joyosemito

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network