Polres Kebumen Gelar 4 Gerai Vaksinasi

Elde Joyosemito
Gerai vaksinasi yang digelar Polres Kebumen. (Foto: Humas Polres Kebumen)

KEBUMEN, iNews.id- Polres Kebumen membuka Gerai Vaksin Covid-19 Presisi di empat lokasi.  Proses vaksinasi di Gerai Vaksin Covid-19 Presisi menjadi solusi warga masyarakat yang ingin segera divaksin.

Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama meninjau langsung empat titik pelaksanaan vaksinasi bersama Bupati Kebumen Arif Sugiyanto dan Dandim 0709 Kebumen Letkol Kav MS Prawira Negara, Sabtu (3/7/ 2021).

Adapun lokasi vaksinasi yakni di SD Negeri Tirtomoyo Kecamatan Poncowarno, Gedung Serba Guna Desa Bojongsari Kecamatan Alian, SD Negeri 1 Tanahsari Kecamatan Kebumen, dan terakhir di Balaidesa Wero Kecamatan Gombong.

Dijelaskan Kasubbag Humas Polres Kebumen Iptu Tugiman, pengecekan dilakukan untuk mengetahui situasi langsung vaksinasi.

"Alhamdulillah pantauan kami, warga masyarakat sangat antusias," jelas Iptu Tugiman.

Lanjut Iptu Tugiman, pemantauan yang juga dihadiri Kadinkes Kebumen Dwi Budi Satrio, Kadis Kominfo Cokro Aminoto dan instansi terkait lainnya untuk memberikan semangat kepada para petugas vaksinator yang sedang bertugas.

Gerai Vaksin Covid-19 Presisi adalah sinergitas antara Polres Kebumen bersama dengan Pemkab Kebumen dalam mensukseskan program vaksinasi nasional pemerintah pusat.

 

Editor : EldeJoyosemito

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network