Kisah Horor Pendaki Gunung Lawu yang Lihat Penampakan Hantu Bermuka Rata

Tim iNews.id
Kisah horor para pendaki kali ini akan menceritakan tentang pengalaman para pendaki Gunung Lawu di kawasan perbatasan antara Karanganyar dengan Magetan. (Foto: Okezone)

Selanjutnya, sekitar siang hari menjelang dzuhur, di tengah perjalanan Faiz dan teman-temannya dikejutkan oleh segepok uang yang masih bersih tergeletak begitu saja di tanah.

"Uangnya cukup banyak ada Rp2.000 sampai Rp20 ribu segepok berjejer rapi di tengah jalan, kaya uang habis keluar dari bank. Temen gua namanya Lana mau ambil, cuman mas Dias nyuruh Lana untuk uangnya dibalikin lagi ke posisi semula karena kita enggak boleh ngambil yang bukan hak kita," ujarnya.

Kemudian setelah mereka meninggalkan uang tadi dan melanjutkan perjalanan, mereka memutuskan untuk beristirahat sebentar dari panasnya terik matahari di pos 3. Lalu tiba-tiba anehnya tanpa pertanda apapun, hujan deras turun begitu saja.

Bivak dengan cepatnya didirikan oleh Faiz serta dibantu oleh temannya di dekat sebuah pohon besar yang rindang. Namun, siapa sangka Faiz lihat penampakan mahluk tak kasat mata yang ia deskripsi, memiliki rambut panjang, wajahnya rata dan bajunya berwarna putih.

 

Baca halaman selanjutnya...

Editor : Arbi Anugrah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network