Kisah Horor Pendaki Gunung Lawu yang Lihat Penampakan Hantu Bermuka Rata

Tim iNews.id
Kisah horor para pendaki kali ini akan menceritakan tentang pengalaman para pendaki Gunung Lawu di kawasan perbatasan antara Karanganyar dengan Magetan. (Foto: Okezone)

Bivak itu sendiri adalah tempat berlindung sementara dari aneka gangguan cuaca, binatang buas, atau angin besar, benda ini merupakan salah satu yang wajib dibawa saat bertahan di alam bebas.

"Gak tahu kenapa memang dari awal gua udah ngerasain aura yang enggak enak di situ. Gue lagi jongkok ngiket tali buat bivak, pas noleh ke atas ada yang ngintip, mukanya rata, berambut panjang dan bajunya putih" jelasnya.

"Gue takut, cuma gimana caranya nguatin diri supaya terlihat enggak terjadi apa-apa. Walaupun pas balik dari situ badan gue menggigil hebat. Mungkin apa gua belum permisi atau memang sosok itu enggak bisa nerima kedatangan kita. Pokoknya gue maksa temen-temen harus pergi dari sini dan lanjut jalan!," pungkasnya.

Singkat cerita, setelah perdebatan terjadi, akhirnya mereka memutuskan melanjutkan perjalanan dengan keadaan hujan yang sangat deras, tak lama kemudian semua mendengar suara bisikan samar-samar "Hati-hati ya di jalan".

Konon, apabila di sana Anda mendengar suara-suara aneh tersebut, maka Anda harus membuang salah satu barang yang Anda punya, sebagaimana orang yang sedang bertransaksi dengan cara barter.

 

Kalian juga bisa berbagi kisah dan pengalaman horor saat tengah melakukan pendakian. Cerita yang menarik nantinya akan ditayangkan di iNews Purwokerto. Klik disini untuk berbagi kisah horor saat mendaki Gunung.

 

 

Editor : Arbi Anugrah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network