Klinik Spesialis Syaraf dan THT Bunda Amalia Cilacap Dibuka, Prioritaskan Kegiatan Sosial

Heri Susanto
Klinik Spesialis Syaraf dan THT Bunda Amalia Cilacap Dibuka, Prioritaskan Kegiatan Sosial. Foto: Heri Susanto

Kedepanya klinik ini di harapkan lebih lengkap dengan menambah pelayanan dokter spesialis lainya serta pelayanan BPJS Kesehatan.

"Kami berusaha meningkatkan akreditasi, sehingga dapat bekerjasama dengan BPJS yang bisa di jangkau masyarakat luas," tambahnya.

Ketua Yayasan Amal Bunda, Anita Ratna Faoziah mengatakan, Klinik Utama Amalia Bunda Medika didirikan untuk kegiatan sosial yang ada di Yayasan Amal Bunda.

"Nantinya klinik ini akan mendukung program sosial Yayasan Rintisan Amal Bunda di bidang kesehatan, sesuai pilar ketiga yayasan Amal Bunda yakni berfokus pada kesehatan lansia dan ibu hamil," katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap, Pramesti Griana Dewi, menyambut baik berdirinya klinik Amalia Bunda Medika ini. Dengan berdirinya klinik Amalia Bunda Medika ini menambah jumlah klinik di Cilacap yang di rasa masih kurang.

"kunci motorKabupaten Cilacap baru ada 13 klinik utama dan kita masih sangat membutuhkan penambahan lagi. Kami berharap klinik ini bisa berkembang dan meningkatkan pelayanan yang sesuai standart sehingga menjamin keamanan dan kenyamanan pasien," kata Pramesti.

 

Editor : Arbi Anugrah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network