Bupati Cantik Launching Aplikasi Siap Manjat di Desa Digital Kedungjati Purbalingga

Arbi Anugrah
Bupati Cantik Launching Aplikasi Siap Manjat di Desa Digital Kedungjati Purbalingga. Foto: Dok Humas Pemkab Purbalingga

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id - Bupati cantik Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi melaunching Aplikasi 'Siap Manjat' (Sistem Informasi dan Pelayanan Mandiri Desa Kedungjati). Inovasi Siap Manjat ini dilakukan Desa Kedungjati, Kecamatan Bukateja yang bertekad menjadi desa cerdas dengan memanfaatkan teknologi informasi secara optimal untuk pelayanan publik.

Launching Desa Digital ini sendiri dilaksanakan saat acara Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) Kader Kesehatan UPTD Puskesmas Bukateja, di lapangan Desa Kedungjati, Minggu (8/10/2023).

Bupati cantik menyambut baik inovasi 'Siap Manjat' yang dilakukan Pemerintah Desa Kedungjati. Dyah berharap inovasi ini dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Desa Kedungjati.

“Siap manjat ini adalah salah satu inovasi desa terkait dengan pengembangan teknologi informasi. Mudah-mudahan dengan di launchingnya program ini akan semakin meningkatkan pelayanan pemerintah desa kepada seluruh warga masyarakat kedungjati,” kata Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi dalam keterangannya.

Kepala Desa Kedungjati Suwondo mengatakan, aplikasi 'Siap Manjat' adalah suatu akses digital guna memaksimalkan pelayanan dan keterbukaan informasi publik yang ada di Desa Kedungjati.

Editor : Arbi Anugrah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network