Saham Bar Milik Wulan Guritno Diborong Cowok Misterius

Anggie Ariesta
Wulan Guritno. (Foto: Instagram)

JAKARTA,iNews.id - Saham bar milik Wulan Guritno diborong cowok misterius, siapa dia. Diketahui Wulan Guritno artis cantik ini menjabat sebagai komisaris independen klub PT Lima Dua Lima Tiga Tbk (LUCY). 

Nah sosok pria misterius memborong saham emiten LUCY. Berdasarkan data PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) laki-laki yang terus menambah koleksi saham tersebut diketahui bernama DimasWibowo . 

Cowok yang dikabarkan berasal dari Cilangkap, Jakarta Timur ini mulai mengoleksi saham LUCY sejak 19 Januari 2022.  Kemudian per 21 Januari 2022, kepemilikan saham meningkat menjadi 83,43 juta saham atau mewakili 8,06% kepemilikan.


Wulan Guritno. (Foto: Instagram)

 Namun, dalam laporan pemegang saham hingga akhir Desember nama Dimas Wibisono belum tercatat sebagai pemegang saham dengan porsi di atas 5%. Dalam daftar pemegang saham KSEI, Dimas Wibowo ini menggunakan BCA Sekuritas sebagai broker atas transaksi tersebut. 

Sebagai informasi, LUCY memulai debut di bursa pertengahan tahun lalu dengan menawarkan nyaris sepertiga saham baru kepada publik di harga Rp 100 per saham dan berhasil mengumpulkan Rp 33,75 miliar. Pada debut perdagangan saham ini mampu dibuka melesat, meski tidak lama setelahnya malah kena ARB beruntun dengan harga terjungkal ke bawah level IPO. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network