Kereta Api Argo Semeru Kecelakaan, Ini Daftar KA Memutar dan Batal di Daop 5 Purwokerto

Arbi Anugrah
Imbas anjlok KA Argo Semeru, ini data Kereta Api yang memutar melalui lintas Utara dan Kereta Api yang dibatalkan melintas melalui Daop 5 Purwokerto. Foto: Tangkapan Layar

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Imbas kecelakaan Kereta Api Argo Semeru yang anjlok hingga ditabrak oleh Kereta Api Argo Wilis di KM 520+4 petak jalan antara Stasiun Sentolo-Wates Selasa (17/10/2023), sekitar pukul 13.15 WIB menyebabkan sejumlah perjalanan Kereta Api mengalami keterlambatan dan di batalkan. Sejumlah Kereta Api tersebut melintas di wilayah Daop 5 Purwokerto.

Dengan adanya peristiwa tersebut, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 5 Purwokerto menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pelanggan kereta api yang perjalanannya mengalami gangguan akibat dampak anjloknya KA Argo Semeru relasi Stasiun Surabaya Gubeng tujuan Gambir. 

"KAI Daop 5 Purwokerto memohon maaf kepada pelanggan KA atas gangguan perjalanan tersebut. Kami sampaikan bahwa saat ini masih dilakukan penanganan di jalur tersebut, sehingga perjalanan kereta api baik penumpang dan barang diharapkan segera dapat kembali normal," kata Manager Humas Daop 5 Purwokerto Feni Novida Saragih dalam keterangannya.

Lantas berapa Kereta Api apa saja yang dialihkan dan dibatalkan melintas wilayah Daop 5 Purwokerto. Berikut data Kereta Api yang memutar melalui lintas Utara dan Kereta Api yang dibatalkan melintas melalui Daop 5 Purwokerto.

Daftar KA Memutar:

 1. KA 115 Ranggajati dari Yk-Slo memutar Slo-Cn

Editor : Arbi Anugrah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network