Ibu Kandung Tega Buang Bayi Hasil Hubungan Gelap dengan Pacar

Heri Susanto
Satuan Reserse Kriminal Polresta Cilacap, Jawa Tengah, akhirnya berhasil mengamankan seorang ibu yang telah membuang bayinya. Foto: Ilustrasi/Istimewa

CILACAP, iNewsPurwokerto.id - Satuan Reserse Kriminal Polresta Cilacap, Jawa Tengah, akhirnya berhasil mengamankan seorang ibu yang telah membuang bayinya. Pelaku menyatakan penyesalan atas perbuatannya, karena bayi tersebut dihasilkan dari hubungan terlarang dengan pacarnya, meskipun pelaku sudah menikah dan bekerja sebagai Tenaga Kerja Indonesia (TKI) saat ini.

Kasus penemuan mayat bayi yang dibungkus dalam kantong plastik di depan sebuah toko, beberapa kilometer dari tempat tinggal pelaku, merupakan kejadian yang menghebohkan warga selama dua minggu terakhir.

Setelah melakukan penyelidikan selama dua minggu, Satuan Reserse Polresta Cilacap, Jawa Tengah, berhasil mengungkapkan identitas pelaku pembunuhan bayi yang jasadnya ditemukan di depan toko tersebut. Pelaku tidak lain adalah ibu kandung bayi tersebut, yang dikenal dengan inisial T-S (Tri Susanti). Pelaku ditangkap di rumahnya, yang berlokasi di Desa Bulusari, Gandrungmangu, Cilacap.



Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network