Viral, Pekerja Perusahaan Bir Kencing di Bak Tangki Penampungan Bahan Baku

Andika H Mustaqim
Seorang pekerja perusahaan bir tertangkap kamera  buang air kecil atau kencing di bak tangki penampungan bahan baku. Foto: Weibo

BEIJING, iNewsPurwokerto.id - Seorang pekerja perusahaan bir tertangkap kamera  buang air kecil atau kencing di bak tangki penampungan bahan baku.

Hal itu dilakukan seorang pekerja di China kencing ke dalam tangki bir di Tsingtao setelah terlibat dalam pertengkaran dengan rekannya. Kejadian ini terekam dalam video yang menjadi viral di media sosial dan mendapatkan puluhan juta penayangan pada bulan lalu.

"Pekerja tersebut telah ditahan," demikian disampaikan dalam laporan resmi yang dikutip oleh BBC. Pejabat dari kota Pingdu, tempat pabrik berada, menemukan bahwa pekerja tersebut saat itu sedang membantu menurunkan kontainer malt dari truk.

Dalam pernyataan resmi di halaman Weibo kota tersebut, mereka menjelaskan bahwa pekerja tersebut, yang bernama Cui, terlibat dalam pertengkaran dengan seorang sopir truk terkait pemindahan kendaraan. Setelah pertengkaran, Cui naik ke dalam wadah yang baru saja dikosongkan dan melancarkan tindakan buang air kecil ke dalamnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network