10 Hadiah Natal dan Tahun Baru untuk Rekan Kerja, Bikin Suasana Lebih Hangat

Lidia Pratama/Arbi Anugrah
Ide hadiah Natal dan Tahun Baru untuk rekan kerja, (Foto: Freepik)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Musim liburan Natal dan Tahun Baru telah tiba, dan ini adalah saat yang tepat untuk memberikan keceriaan dan kehangatan di tempat kerja. Salah satu cara yang bagus untuk melakukannya adalah dengan mempersiapkan hadiah Natal dan Tahun Baru untuk rekan kerja Anda.

Namun, mencari hadiah yang tepat tidaklah semudah yang kita kira. Jika Anda masih bingung, jangan khawatir! Okezone telah merangkum 10 hadiah Natal dan Tahun Baru terbaik yang pasti akan membuat penerimanya tersenyum. Mulai dari set pena dan pensil mewah hingga gift voucher, ada banyak pilihan yang bisa Anda pertimbangkan.

Jadi, jangan ragu untuk memberikan kejutan yang menyenangkan kepada rekan kerja Anda dan membuat suasana di tempat kerja menjadi lebih hangat dan menyenangkan. Berikut 10 hadiah Natal dan Tahun Baru terbaik untuk rekan kerja seperti dikutip dari Times of India, Minggu (24/12/2023).

1. Mug unik: Berikanlah hadiah Mug kopi yang dihiasi dengan ucapan atau desain yang menggemaskan, dengan tujuan untuk menunjukkan perhatian Anda.

2. Papan surat: Dengan memberikan papan surat, mereka bisa memanfaatkannya untuk menempel kata-kata inspiratif atau mencatat hal-hal sehari-hari yang penting.

3. Sukulen: Salah satu pilihan hadiah yang luar biasa adalah tanaman sekulen. Selain mudah dirawat, tanaman ini juga bisa menciptakan suasana yang menyegarkan di meja kerja.

4. Set pena mewah: Hadiah ini sangat ideal untuk teman kerja yang memiliki hobi menulis. Dengan set pena dan pensil yang mewah, pastinya akan meningkatkan semangat mereka dalam menulis.

Editor : Arbi Anugrah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network