10 Hadiah Natal dan Tahun Baru untuk Rekan Kerja, Bikin Suasana Lebih Hangat

Lidia Pratama/Arbi Anugrah
Ide hadiah Natal dan Tahun Baru untuk rekan kerja, (Foto: Freepik)

5. Kaus kaki: Hadiah ini merupakan kombinasi sempurna antara gaya dan kebaikan hati, sangat cocok untuk dipadukan dengan sepatu mereka.

6. Journal atau planner: Hadiah ini sangat ideal untuk membantu mereka menjaga jadwal mereka yang padat, meskipun mereka sibuk bekerja setiap hari.

7. Tanaman meja: Tanaman meja kecil tidak hanya berfungsi sebagai penyaring udara, tetapi juga memberikan nuansa alam yang menyegarkan di sekitar tempat kerja.

8. Gift voucher: Jika Anda ingin menghindari kerumitan, gift voucher adalah pilihan hadiah yang sempurna. Biarkanlah rekan kerja Anda memilih hadiah mereka sendiri di toko buku, kedai kopi, atau toko online favorit mereka.

9. Bantal: Mungkin rekan kerja Anda akan tersenyum senang saat menerima hadiah ini. Bantal yang cocok dan desain yang pas akan membuat mereka merasa nyaman saat bekerja di kursi kantor mereka.

10. Teh atau kopi premium: Hadiah ini sempurna untuk mereka yang gemar menikmati secangkir kopi di tempat kerja. Dengan berbagai pilihan campuran kopi premium yang memberikan cita rasa istimewa pada saat mereka menikmati teh atau kopi kesayangan mereka.

Itulah 10 hadiah Natal dan Tahun Baru terbaik untuk rekan kerja yang dapat Anda berikan. Semoga informasi ini bermanfaat.

 

Editor : Arbi Anugrah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network