Ini Identitas Perempuan Cantik yang Ditemukan Tewas Setengah Telanjang di Kembaran 

Elde Joyosemito
Ilustrasi pembunuhan.(Dok iNews.id)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Hanya dalam beberapa jam setelah ditemukannya mayat perempuan cantik setengah telanjang di Tobong Bata di Desa Pliken, Kecamatan Kembaran, Banyumas, identitasnya mulau terungkap.

Berdasarkan penelusuran yang dilakukan Satreskrim Polresta Banyumas, mayat perempuan setengan telanjang itu diidentifikasi bernama Tri Iluh Lentari (21) warga Desa Sumbang, Kecamatan Sumbang, Banyumas. Ada dugaan, korban meninggal akibat mengalami penganiayaan dan pemerkosaan. 

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kasat Reskrim Polresta Banyumas Kompol Adriansyah Rithas Hasibuan mengungkapkan pihaknyasudah mendatangi TKP pukul 08.00 WIB usai mendapatkan laporan dari masyarakat terkait temuan mayat perempuan tersebut. 

“Mayat yang ditemukan berjenis kelamin perempuan itu diduga merupakan korban penganiayaan, karena ada tanda-tanda kekerasan. Untuk sementara kami melakukan penyelidikan dengan memeriksa beberapa saksi dan mengumpulkan alat bukti yang ada di TKP,”jelas Kasat Reskrim.

Seperti diketahui mayat seorang wanita yang setengah telanjang ditemukan di dalam tobong bata di Desa Pliken, Selasa (26/12/2023) pagi.

Ruwiyati (55), pemilik tobong bata tersebut, menjelaskan bahwa sekitar pukul 07.30 WIB, dia baru tiba di tempat kerjanya. Dia terkejut karena menemukan mayat seorang wanita tanpa celana, hanya mengenakan hoodie berwarna hijau tua yang terbaring kaku.

Editor : Elde Joyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network