get app
inews
Aa Read Next : Mayangsari Tiba-tiba Ngomong Politik, Ada Apa?

Ini Anna Driver Cantik Trans Banyumas, Mahasiswi Pendidikan yang Bercita-cita Jadi Guru

Kamis, 24 Agustus 2023 | 18:58 WIB
header img
Ini Anna Driver Cantik Trans Banyumas, Mahasiswi Pendidikan yang Bercita-cita Jadi Guru. Foto: Arbi Anugrah

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Ada yang berbeda ketika penumpang bus Trans Banyumas menaiki kendaraan Bus Rapid Transit (BRT) Koridor 3 jurusan Notog-Baturraden. Jika biasanya pengemudi bus adalah seorang pria, namun ada satu perempuan cantik pengemudi bus Trans Banyumas yang kerap membuat penumpang terbius akan kecantikannya.

Ia adalah Hardianti Triana yang biasa di panggil Anna. Perempuan cantik asal Wanareja, Kabupaten Cilacap Ini sudah menjadi driver bus Trans Banyumas sejak 4 bulan terakhir. Perempuan cantik kelahiran tahun 2000 ini baru berusia jalan 23 tahun.

Meski usianya masih muda, tapi Anna sudah memiliki segudang pengalaman dalam dunia tranportasi dan merupakan satu-satunya driver cantik Trans Banyumas. Sebab, sebelum terjun menjadi driver Trans Banyumas, anak terakhir dari tiga bersaudara ini sudah pernah menjadi sopir travel Cilacap-Jakarta hingga travel lintas Sumatera, bahkan pernah menjadi sopir Bus Pariwisata.


Ini Anna Driver Cantik Trans Banyumas, Mahasiswi Pendidikan yang Bercita-cita Jadi Guru. Foto: Arbi Anugrah

 

"Fokus dibidang transportasi dari tahun 2020, sudah ganti-ganti perusahaan dan terakhir di Trans Banyumas dari puasa kemarin," kata Anna kepada wartawan saat peresmian Halte Bus Trans Banyumas di Universitas Muhammadiyah Purwokerto, Kamis (24/8/2023).

Anna yang juga merupakan seorang mahasiswi Universitas Terbuka Purwokerto ini mengungkapkan jika awal mula dirinya menggeluti bidang transportasi hingga tertarik menjadi seorang driver karena sang ayah. Ketika itu, sepulang sekolah di SMK dirinya kerap membantu sang ayah narik angkot, sehingga dirinya mahir mengemudikan kendaraan di jalanan.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut