10 Ide Menu Bakaran untuk Tahun Baru 2024

Arbi Anugrah/NET Purwokerto
Beberapa ide menu bakaran yang bisa Anda coba untuk mengisi waktu malam Tahun Baru. Foto: Freepik

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Inilah 10 ide menu bakaran untuk Tahun Baru 2024 yang sempurna. Siapkan diri Anda untuk mencicipi hidangan lezat ini. Yuk, simak ulasannya!

Malam pergantian tahun tinggal menghitung hari, banyak hal yang perlu dipersiapkan. Salah satunya adalah menyiapkan menu makanan yang akan disajikan saat malam pergantian tahun.

Ada beberapa ide menu bakaran yang bisa Anda coba untuk mengisi waktu menanti semarak bunyi kembang api dan terompet di seluruh penjuru negeri. Berdasarkan informasi dari berbagai sumber, berikut ini adalah beberapa ide menu bakaran malam tahun baru yang bisa Anda pertimbangkan.

Menu Bakaran Malam Tahun Baru

1. Sosis

Sosis bisa jadi pilihan menu untuk bakaran di malam tahun baru. Selain enak, sosis juga tidak pernah gagal membangkitkan selera makan.

2. Sate

Wow! Ini adalah menu yang paling cocok untuk menyambut pergantian tahun. Selain bisa mempererat hubungan antara keluarga, sahabat, dan teman yang berkumpul, juga bisa membuat perut kenyang.

3. Jagung

Menu ini sangat ideal dan sering dijadikan hidangan untuk menyambut tahun baru. Selain lezat, menu jagung bakar juga praktis dan digemari oleh banyak orang.

4. Ayam

Ini adalah hidangan yang sempurna untuk setiap suasana. Malam tahun baru akan menjadi lebih istimewa dengan menu bakaran ayam. Hampir semua orang menyukainya. Rasanya juga sangat lezat dan mudah disukai oleh semua orang. Dan yang terbaik, cara membuatnya sangatlah mudah.

5. Mendoan

Tidak jarang Anda menemukan menu ini di warung tenda seperti angkringan pada malam hari. Ternyata, sensasi mendoan atau tempe yang dibakar kembali juga sangat lezat untuk dinikmati di malam tahun baru.

6. Bakso

Bakso bakar dengan olesan kecap memang menggoda selera. Rasanya yang gurih dan lezat membuat lidah bergoyang. Setelah mencicipinya, Anda pasti akan ketagihan dan ingin menikmati lebih dari satu tusuk.

7. Roti

Hampir tak ada yang bisa menolak kelezatan roti bakar. Roti bakar ini bisa disantap dengan berbagai macam selai yang memiliki rasa yang beragam pada malam tahun baru.

8. Pisang

Anda pasti akan tergoda dengan kelezatan buah-buahan ini setelah dibakar. Terutama jika kamu menambahkan selai coklat dan taburan keju di atasnya. Rasanya yang bikin ketagihan, deh!

9. Ikan

Menu bakaran untuk Tahun Baru yang satu ini pasti akan menghasilkan rasa yang lezat, terutama jika bumbunya diolah dengan sempurna.

10. Marshmallow

Siapa bilang hanya makanan gurih yang bisa dimasak dengan cara dibakar? Makanan manis yang disukai oleh anak-anak juga bisa menjadi lezat ketika dibakar.

Itulah ide menu bakaran malam tahun baru 2024 paling cocok disajikan bersama keluarga dan sahabat. Selamat mencoba, semoga informasi ini bermanfaat.

 

Editor : Arbi Anugrah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network