Tenang, LTMPT Beri Tambahan Waktu Finalisasi PDSS

MPI
Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi ( LTMPT ) memberi tambahan waktu kepada sekolah pada tahapan pengisian Pangkalan Data Sekolah dan Siswa (PDSS)

JAKARTA, iNews.id - Rencananya, proses finalisasi PDSS akan ditutup hari ini, Selasa 8 Februari 2022 pukul 15.00 WIB. Namun, Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi ( LTMPT ) memberi tambahan waktu kepada sekolah pada tahapan pengisian Pangkalan Data Sekolah dan Siswa (PDSS). 

Hal ini disampaikan LTMPT melalui Surat Edaran No No 02/SE.LTMPT/2022 tentang Tambahan Waktu Finalisasi PDSS yang ditujukan kepada kepala sekolah dan siswa SMA/MA/SMK di seluruh Indonesia.

Dalam surat edaran yang disampaikan Humas LTMPT kepada media, Selasa (8/2/2022), LTMPT memberikan tambahan waktu sampai 10 Februari 2022 pukul 15.00 WIB agar sekolah yang belum finalisasi kurikulum dan atau finalisasi nilai bisa segera memprosesnya.

Pentingnya sekolah melakukan finalisasi PDSS ini karena siswa hanya dapat melakukan simpan permanen akun LTMPT jika sekolah sudah merampungkan proses finalisasi terlebih dulu.

Editor : Elde Joyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network