Link Download Ojol the Game, Rasakan Jadi Driver Lewat Simulasi Ojek Online

Dini Listiyani/Arbi Anugrah
Link Download Ojol the Game, Rasakan Jadi Driver Lewat Simulasi Ojek Online. Foto: Arbi Anugrah /iNewsPurwokerto.id

Setelah mendapatkan game simulasi Ojek Online, saatnya Anda untuk memainkannya. Anda dapat dengan mudah memainkan game ini. Berikut adalah panduannya:

Cara Main Ojol the Game

1. Buat Profile

Pada awal permainan, Anda akan diminta login terlebih dulu menggunakan nama panggilan ataupun nama yang diinginkan, bisa pula menggunakan nama sesuai akun Google. Lalu pilihlah karakter driver ojol yang Anda ingin dimainkan. 

Peserta juga diminta untuk memilih antara dua perusahaan layanan ojek online yang ada, yaitu Gojol atau Grep. Setelah memilih, peserta akan diberikan modal awal berupa sepeda motor, ponsel, bensin, dan uang tunai sebesar Rp10.000.

2. Pickup Orderan 

Setelah membuat profil, pastikan aplikasi layanan ojek online sudah aktif. Pengaturan dapat diakses dengan mengeklik opsi "Mulai" di bagian kiri atas layar ponsel. Jika ada misi atau pesanan yang masuk, pastikan untuk mengonfirmasi dengan mengetuk opsi "Terima Orderan". 

Jika pemain mengklik logo Maps di ponsel game, mereka akan diarahkan ke lokasi untuk menjemput penumpang tersebut. Terdapat empat tombol yang dapat digunakan untuk navigasi.

Setiap tombol panah kanan-kiri digunakan untuk belok, sementara tombol panah atas-bawah digunakan untuk maju-mundur. Untuk mengurangi kecepatan, cukup tekan tombol panah bawah.

Setelah mengambil penumpang, pastikan untuk mengantarkannya ke lokasi tujuan yang dapat dilihat melalui peta digital atau aplikasi maps. Selalu berhati-hati dan hindari kecelakaan dengan kendaraan lain di sepanjang perjalanan.

Di sini, pemain juga bisa merasakan bensin motor ojek online habis dan diharuskan untuk membelinya. Bahkan karakter game ini juga bisa lapar dan diharuskan membeli makan dan minum. Semua petunjuk lokasi pembelian bensin ataupun tempat makan tersedia dalam Maps di ponsel game.

 

Editor : Arbi Anugrah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network