get app
inews
Aa Read Next : Link Download Ojol the Game, Rasakan Jadi Driver Lewat Simulasi Ojek Online

5 Game Penghasil Uang Tanpa Iklan, Tertarik Mencoba?

Sabtu, 04 Februari 2023 | 17:27 WIB
header img
Ilustrasi 5 Game Penghasil Uang Tanpa Iklan. Foto: Arbi Anugrah

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Ada beberapa game penghasil uang tanpa iklan yang bisa dimainkan di smartphone Anda. Game ini pastinya akan sangat menarik, karena selain bisa mengisi waktu luang, game ini juga menambah cuan.

Perkembangan zaman, game tak lagi dianggap sebagai kegiatan yang membuang-buang waktu. Game saat ini sudah dianggap sebagai mesin penghasil uang, nyatanya beberapa tahun belakangan banyak bermunculan anak-anak muda yang berprofesi sebagai gamer.

Meski pada dasarnya, menghasilkan uang tidak hanya didapat dari sebuah turnamen saja, tapi juga dari game itu sendiri. Meski demikian, belum banyak orang yang tahu apa saja game penghasil uang tanpa iklan. Berikut ini daftarnya seperti dikutip dari iNewsi.id.

Game Penghasil Uang Tanpa Iklan

1. Hago

Game penghasil uang tanpa iklan yang pertama adalah Hago. Game ini cukup populer dan sudah didownload lebih dari 100 juta orang dengan memperoleh rating 4,1. Hago memiliki cukup banyak sub mini game yang beragam, game ini juga bisa terhubung dengan pemain lain dari seluruh dunia. Pemenang pada setiap game ini bisa mendapatkan koin yang nantinya dapat ditukar dengan uang saldo atau pulsa.

2. Island King Pro

Island King Pro merupakan game penghasil uang yang memiliki tema unik. Di game ini, para pemain nantinya harus membangun atau mengembangkan sebuah pulau. Dari mulai rumah, gedung, dan sebagainya. Apabila perkembangannya semakin baik, maka para pemainnya akan mendapat reward berupa koin yang nantinya bisa ditularkan dengan uang tunai.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut