UMP Siapkan 5.900 Kursi Mahasiswa Baru, Ini Daftar Program Studi yang Dibuka

Elde Joyosemito
UMP menyiapkan sebanyak 5.900 kursi untuk calon mahasiswa baru yang akan bergabung pada tahun akademik 2024/2025 ini. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) menyiapkan sebanyak 5.900 kursi untuk calon mahasiswa baru yang akan bergabung pada tahun akademik 2024/2025 ini. 

Dalam menghadapi lonjakan pendaftaran, UMP telah menyiapkan berbagai program dan fasilitas pendukung.

Rektor UMP, Assoc Prof Dr Jebul Suroso, menyatakan kesiapan universitas dalam menyambut mahasiswa baru. 

"UMP selalu berkomitmen untuk menyediakan pendidikan berkualitas dan lingkungan belajar yang kondusif bagi para mahasiswa. Kami telah menyiapkan segala sesuatu agar proses belajar mengajar dapat berjalan dengan lancar," ujar Rektor pada Jumat (19/4/2024).

Dijelaskan, dengan tersedianya 5.900 kursi, kami mengundang para calon mahasiswa yang berminat untuk bergabung dengan UMP. 

“Hari ini sudah hampir seribu mahasiswa yang telah mendaftar. Kami yakin UMP adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin mendapatkan pendidikan unggulan dan berkontribusi dalam membangun masa depan yang cerah," jelasnya.

Sementara itu, Kepala Biro Publikasi dan Admisi (BPA) UMP, Dr. Yudha Febrianta, M.Or. menekankan pentingnya bagi calon mahasiswa baru untuk segera melakukan pendaftaran.

"Kami mengimbau para calon mahasiswa untuk segera mendaftar dan memanfaatkan kesempatan yang ada. UMP menyediakan berbagai program studi yang sesuai dengan minat dan bakat masing-masing calon mahasiswa," tuturnya.

Editor : Elde Joyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network