Fantasi Seks Penjual Siomai di Semarang, Curi 675 Celana Dalam Wanita

Kristadi/Arbi Anugrah
Fantasi Seks Penjual Siomai di Semarang, Curi 675 Celana Dalam Wanita. Foto: Ilustrasi

SEMARANG, iNewsPurwokerto.id - Demi memenuhi hasrat seksual, seorang penjual siomai di Semarang mencuri ratusan celana dalam wanita. Aksi penjual siomai itu tertangkap kamera CCTV di sebuah rumah kos wanita di Jalan Tanjungsari, Sumurboto, Banyumanik, Semarang Atas.

Kapolsek Banyumanik Semarang Kompol Ali Santoso mengatakan jika pihaknya telah mengamankan pelaku pencurian celana dalam wanita, di mana sebelum ditangkap, gerak gerik pelaku ini sudah diamati oleh warga sekitar. Dalam rekaman CCTV, pelaku tampak leluasa mengambil sejumlah celana dalam wanita yang berada di tempat jemuran kos tersebut.

"Sekitar pukul 01.50 WIB pelaku memasuki pagar rumah dan mengambil CD sebanyak 3 pcs, pelaku keluar dan sudah ada warga yang mengamankan, jadi gerak gerik pelaku ini sudah diamati warga, karena banyak warga yang kehilangan CD," kata Kompol Ali Santoso, Sabtu (4/5/2024).

Pelaku yang merupakan seorang penjual siomai berinisial J (31) ini kemudian diserahkan ke Polsek Banyumanik Semarang. Dari hasil penyelidikan, polisi mendapati sebanyak 675 celana dalam wanita di rumah kontrakan pelaku, celana dalam wanita tersebut merupakan hasil pencurian selama satu tahun.

"Cek rumah kos ditemukan kurang lebih 675 celana dalam wanita kurang lebih satu tahun," ujarnya.

Editor : Aryo Arbi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network