Dear Penumpang, Beli Tiket Kereta Api di Cilacap UMKM Expo 2024 Dapat Diskon 25 Persen

Arbi Anugrah
Dear Penumpang, Beli Tiket Kereta Api di Cilacap UMKM Expo 2024 Dapet Diskon 25 Persen. Foto: Dok Humas Daop 5 Purwokerto

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Beli tiket Kereta Api di event Cilacap UMKM Expo 2024, calon penumpang bisa dapat diskon hingga 25 persen. Diskon ini diberikan PT KAI Daop 5 Purwokerto pada event Cilacap UMKM Expo 2024 yang akan berlangsung di Kota Cilacap, pada 15-19 Mei 2024.

Manager Humas KAI Daop 5 Purwokerto, Feni Novida Saragih mengatakan jika program spesial ini dihadirkan untuk meningkatkan minat masyarakat menggunakan angkutan kereta api. Khususnya dalam mengakses berbagai lokasi wisata di Kabupaten Cilacap dan sekitarnya. 

"Masyarakat bisa mendapatkan promo ini dengan melakukan pembelian tiket di booth KAI di event Cilacap UMKM Expo 2024 tersebut," kata Feni dalam keterangannya, Rabu (8/5/2024).

Menurut dia, potongan harga hingga 25 persen tersebut diberikan khusus untuk kereta api komersial antar kota yang berlaku untuk keberangkatan tanggal 15 Mei 2024 hingga H-45. Kemudian potongan harga tiket Kereta Api tersebut diberikan khusus untuk Kereta Api yang berangkat awal dari Stasiun yang berada di wilayah Daop 5 Purwokerto. 

"Dengan meningkatnya masyarakat yang menggunakan jasa layanan KA tentunya juga akan memberikan stimulus kepada masyarakat agar layanan transportasi kereta api dapat terus ditingkatkan,” ucap Feni.

Feni menjelaskan jika promo tarif diskon ini dihadirkan untuk menyukseskan kegiatan event Cilacap UMKM Expo 2024, selain itu juga sebagai peran serta KAI mendukung pengembangan potensi wisata dan ekonomi lokal Cilacap.

"Dengan adanya promo ini, diharapkan dapat mendukung sektor ekonomi dan pariwisata yang ada di wilayah Kabupaten Cilacap dan wilayah lainnya yang terletak di Daop 5 Purwokerto melalui transportasi umum kereta api," jelas Feni.

Berikut daftar Kereta Api yang berangkat awal dari Stasiun Cilacap dengan promo diskon 10 persen diantaranya:

Daftar Kereta Api dengan Diskon

1. Kereta Api Purwojaya relasi Stasiun Cilacap-Purwokerto-Gambir;

2. Kereta Api Wijayakusuma relasi Stasiun Cilacap-Surabaya Gubeng-Ketapang Banyuwangi;

Editor : Aryo Arbi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network