SEXUAL HEALTH : Ini Gaya Seks Kilat Tanpa Buka Baju, Coba Salah Satunya?

Tim iNews.id
Ilustrasi Berhubungan Seks. (Foto: Thrillist)

3. Bersandar di dinding

Pria berdiri dengan punggung menempel pada dinding. Angkat gaun atau rok Anda sembari dia membuka ritsleting celananya. Biarkan satu kaki menginjak lantai sementara kaki lainnya dilingkarkan di pinggang pasangan Anda.

Jika Anda mengenakan celana panjang, turunkan celana Anda sampai pinggul dan lingkarkan kaki Anda di pinggang pasangan Anda. Secara perlahan atur kecepatan dan intensitas dorongan.

Posisi memudahkan tangan pasangan bergerak ke dalam untuk mengeksplorasi bagian klitoris Anda.

4. Seks oral


Ilustrasi (Foto: theindusparent)

Seks oral adalah salah satu cara bercinta yang bisa dilakukan tanpa melepas pakaian. Jika bosan melakukan seks oral di tempat tidur, Anda bisa coba melakukannya di atas meja. Anda bisa duduk di tepi meja dan pasangan berlutut di depannya. Pastikan meja yang Anda gunakan cukup tinggi dan kokoh serta bersih dari segala kotoran. 

Setelah itu, turunkan pakaian dalam Anda dan mintalah pasangan untuk mulai menstimulasi area bawah sana. Posisi ini memungkinkan pasangan untuk menggunakan bibir, lidah, dan tangan Anda untuk memanjakan bagian intim Anda.

Pasangan Anda juga akan lebih leluasa bergerak mencoba berbagai manuver, berbeda dengan seks oral di tempat tidur. Secara bergantian, lakukan cara ini ketika Anda ingin mengeksplor area intim pasangan.

 

 

Editor : Arbi Anugrah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network