Pilkada Purbalingga 2024 Fahmi Muhammad Hanif Kantongi Surat Tugas dari PKS, Menunggu Respons PDIP

Vitrianda Hilba Siregar
Pilkada Serentak 2024 akan digelar di seluruh provinsi, kota, dan kabupaten di Indonesia. (FOTO: SINDONews/IST)

“Tentu ini merupakan amanah besar yang diberikan oleh Partai Keadilan Sejahtera kepada Saya, dan insya Allah saya siap menjalankan tugas ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab,” ujar Pria yang akrab di panggil Mas Fahmi

Pemuda berusia 27 tahun tersebut dalam orasinya juga turut menyampaikan terima kasih kepada para relawan yang hadir. Fahmi mengharapkan ada kolaborasi bersama dalam membangun Purbalingga kedepannya.

“Saya menyadari betul bahwa amanah besar ini tidak bisa dijalan sendiri atau hanya oleh segelintir orang, perlu dukungan dan kolaborasi dari semua pihak, segenap pengurus, kader, relawan, dan simpatisan. Untuk itu dengan penuh kerendahan hati saya meminta bimbingan dan dukungan dari semua pihak,” ujar Fahmi.

Fahmi menyebutkan masih banyak yang perlu dibenahi di Purbalingga, terutama di bidang infrastruktur dan ketersediaan lapangan kerja sehingga membutuhkan penyelesaian masalah yang sigap.

“Kabupaten Purbalingga masih memilih PR yang besar, baik di bidang infrastruktur, penyediaan lapangan pekerjaan dan bidang yang lainnya, untuk itu kita berkomitmen untuk mengambil bagian dalam penyelesaikan permasalahan-permasalahan yang terjadi 5 tahun kedepan,” tegas Fahmi.

Pada hari yang sama, Fahmi dikawal dalam pawai meriah oleh ribuan simpatisan menuju kantor DPC PDIP Purbalingga untuk mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Purbalingga, yang nantinya akan mendampingi Dyah Hayuning Pratiwi sebagai incumbent.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network