Besok Minggu, Festival Balon Udara Digelar Barengan Kentongan di UMP

Elde Joyosemito
UMP segera menggelar Festival Balon Udara UMP 2024 untuk kedua kalinya besok Minggu (26/5/2024). (Foto: iNewsPurwokerto)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) segera menggelar Festival Balon Udara UMP 2024 untuk kedua kalinya besok Minggu (26/5/2024). Selain itu, juga ada Festival Kentongan yang merupakan bagian dari perayaan Milad Ke-59 UMP.

Acara ini dijanjikan menghadirkan berbagai kegiatan menarik, termasuk penerbangan balon udara yang melibatkan 30 peserta dari Komunitas Balon Udara Wonosobo.

Ketua Panitia Festival Balon Udara UMP 2024, Wildan Aji Saputra, menyatakan bahwa selain penerbangan balon udara, festival ini juga akan menyelenggarakan lomba vlog bagi pengunjung dengan hadiah untuk juara 1, 2, dan 3.

"Festival ini juga akan diramaikan dengan Festival Kenthongan dan Festival Kuliner yang melibatkan pedagang Sunmor UMP,” katanya.

Kepala Biro Humas dan Protokoler UMP, Irfan Fatkhurohman, menambahkan bahwa Festival Balon Udara UMP 2024 bertujuan menyediakan wadah bagi seniman balon udara untuk memamerkan karya mereka. 

Editor : EldeJoyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network