Mau ke Bandung? Ada Tarif Promo KA Baturraden Ekspres, Simak Nih!

Elde Joyosemito
Berita gembira bagi masyarakat yang ingin bepergian ke Kota Bandung dari Purwokerto dan stasiun lainnya di wilayah Daop 5 Purwokerto atau sebaliknya. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Berita gembira bagi masyarakat yang ingin bepergian ke Kota Bandung dari Purwokerto dan stasiun lainnya di wilayah Daop 5 Purwokerto atau sebaliknya. 

Mulai 1 Juni 2024, KA Baturraden Ekspres dengan relasi keberangkatan dari Stasiun Purwokerto pada pukul 20.00 WIB akan menawarkan harga tiket tarif promo: kelas eksekutif hanya Rp195 ribu dan kelas bisnis hanya Rp95 ribu.

Manager Humas Daop 5 Purwokerto, Feni Novida Saragih, dalam keterangan tertulisnya pada Kamis (30/5), mengatakan bahwa tiket tarif promo pada KA Baturraden Ekspres ini diberikan sebagai bentuk program loyalitas sekaligus untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat, khususnya pelanggan KA Baturraden Ekspres, dengan tarif yang terjangkau.

Untuk meningkatkan pelayanan, mulai 1 Juni 2024, terdapat perubahan formasi rangkaian pada KA Baturraden Ekspres yang semula terdiri dari 2 kereta kelas eksekutif dan 5 kereta kelas bisnis menjadi 4 kereta kelas eksekutif dengan kapasitas 200 tempat duduk (TD) dan 3 kereta kelas bisnis dengan kapasitas 192 TD.

Pelanggan dapat melakukan pemesanan tiket KA Baturraden Ekspres melalui aplikasi Access by KAI, laman KAI.id, dan semua saluran resmi pemesanan tiket kereta api lainnya yang telah bekerja sama dengan KAI.

Adapun syarat dan ketentuan untuk mendapatkan tiket tarif promo pada KA Baturraden Ekspres adalah sebagai berikut:

1. Tiket dengan tarif promo berlaku untuk keberangkatan Senin hingga Kamis di bulan Juni 2024.

2. Tiket dengan tarif promo berlaku untuk reduksi dan tidak dapat digabung dengan diskon lainnya.

3. Tiket dengan tarif promo tidak berlaku di hari libur nasional atau cuti bersama.

4. Pembelian dapat dilakukan di channel internal dan eksternal mitra perusahaan.

5. Tiket dengan tarif promo tidak berlaku untuk kereta compartment, luxury, panoramic, priority, imperial, dan/atau kereta wisata lainnya.

6.Tiket dengan tarif promo dapat dibatalkan dan diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku.

7. Tiket dengan tarif promo berlaku selama persediaan masih ada.

KAI Daop 5 Purwokerto mengimbau masyarakat untuk segera memanfaatkan tiket tarif promo ini dan merencanakan perjalanan dengan KA Baturraden Ekspres. Lakukan pemesanan tiket secepatnya untuk menikmati penawaran spesial ini.

Editor : EldeJoyosemito

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network