Calvin Verdonk Lakoni Debut, Vietnam Ketar-ketir 

Cikal Bintang Raissatria
Calvin Verdonk siap melakoni debutnya di Timnas Indonesia. Debut ini membuat publik Vietnam khawatir. (Foto: IG)

HANOI, iNewsPurwokerto.id – Calvin Verdonk siap melakoni debutnya di Timnas Indonesia. Debut ini membuat publik Vietnam khawatir. 

Pemain dari klub Belanda, NEC Nijmegen, dipastikan sudah bisa tampil mengenakan kostum Tim Garuda saat menghadapi Timnas Filipina pada matchday 6 putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Selasa (11/6/2024) malam.

Kehadiran Calvin Verdonk akan menambah kekuatan Timnas Indonesia. Dia menjadi pemain naturalisasi kesepuluh yang menghuni Tim Garuda.

Media Vietnam, The Thao 247, langsung menanggapi situasi ini dengan waswas. Mereka khawatir melihat kekuatan Timnas Indonesia. Pasalnya, Timnas Vietnam masih berpeluang untuk lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Beberapa jam setelah Indonesia menjamu Filipina, Vietnam akan meladeni tuan rumah Irak di Stadion Internasional Basra, pada Rabu (12/6/2024) dini hari WIB. 

Di pertandingan itu, kemenangan adalah harga mati bagi Vietnam. Saat ini, tim berjuluk The Golden Star itu tertinggal satu poin dari Indonesia yang menduduki peringkat kedua.

Skuad Garuda sejatinya hanya butuh hasil imbang atau berharap The Golden Star kalah dari Irak di laga terakhir untuk bisa lolos ke putaran ketiga. 

Editor : EldeJoyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network