Inilah 5 Artis Indonesia Terkaya, Ada yang Punya Harta Fantastis Capai Rp6,3 Triliun

Vien Dimyati
5 artis terkaya di Indonesia, hartanya fantastis ada yang capai Rp6,3 triliun. Foto: Kolase iNews.id

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Beberapa artis Indonesia meraih kesuksesan dan kekayaan melalui kerja keras serta berbagai usaha bisnis. Pada tahun 2024, terdapat sejumlah artis Indonesia yang disebut-sebut berhasil mengumpulkan kekayaan yang luar biasa.

Kesuksesan mereka tidak hanya berasal dari karier di dunia hiburan, tetapi juga dari berbagai usaha bisnis yang mereka geluti.

Berikut adalah ulasannya.

1. Rey Utami 


 

Artis terkaya di Indonesia saat ini ditempati oleh Rey Utami, selain profesinya yang merupakan presenter dan influencer, ternyata Rey Utami merupakan Pengusaha dan pemilik brand skincare Kharites Beauty. 

Selain itu Rey juga memiliki beauty lounge yang memiliki 24 cabang yang telah tersebar di seluruh Indonesia. Dia ternyata mendapatkan julukan sebagai ratu properti di kawasan Sentul City yang diketahui memiliki lebih dari 500 unit aset berupa rumah mewah siap huni yang diperjualbelikan. 

Kekayaan Rey Utami diperkirakan mengalami kenaikan yang signifikan. Kekayaannya mencapai Rp6,3 trilliun serta aset berupa rumah dan mobil bernilai miliaran rupiah.

2. Agnez Mo


 

Artis terkaya di Indonesia selanjutnya ditempati oleh Agnez Mo. Dia merupakan penyanyi dengan bayaran tertinggi di Indonesia pada 2024. Kekayaan Agnez Mo saat ini diperkirakan mencapai Rp600 miliar. 

Nilai tersebut pun terbilang fantastis. Agnez Mo meraih kekayaannya itu tidak hanya dari dunia hiburan, melainkan ada juga yang berasal dari bisnis hiburan dan investasi yang sedang dia jalankan.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network