Ini Cara-cara Hasilkan Duit Lewat TikTok , Tertarik?

Wikku D Nugroho
Saat sekarang media sosial bisa digunakan untuk mencari pundi-pundi rupiah. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Cara menghasilkan uang di TikTok menarik untuk diulas kali ini. Tak hanya mengunggah foto ataupun status, saat sekarang media sosial bisa digunakan untuk mencari pundi-pundi rupiah.

Salah satu platform media sosial yang kini digemari oleh semua kalangan adalah TikTok. Selain sebagai media hiburan, aplikasi yang dikembangkan oleh ByteDance ini juga menawarkan peluang penghasilan bagi penggunanya.

Bagaimana cara menghasilkan uang di TikTok? Berikut iNews.id akan memberikan informasinya dirangkum dari berbagai sumber.

1. Berjualan di TikTok Shop

Berjualan secara online di TikTok Shop bisa menjadi salah satu cara untuk mendapatkan uang dari media sosial TikTok. Meski baru diluncurkan, TikTok Shop kini banyak diminati oleh banyak orang. Pembeli dapat langsung berbelanja di aplikasi tanpa harus membuka toko terpisah.

2. Menjalankan Misi-misi TikTok

Menyelesaikan misi-misi juga bisa menjadi salah satu cara mendapatkan pemasukan dari TikTok. Misi-misi yang bisa dilakukan antara lain mengajak teman, menonton video, dan lain sebagainya. Jika berhasil menyelesaikan misi-misi tersebut, pengguna dapat menghasilkan uang dari TikTok.

3. Menjadi TikTok Affiliate

Mengikuti program Afiliasi TikTok adalah cara terbaik untuk mendapatkan pemasukan dari TikTok. Program ini memungkinkan pengguna untuk mempromosikan produk tertentu. Pengguna akan mendapatkan komisi penjualan dari produk yang dipromosikan.

4. Membuat Konten Berbayar (Sponsored Content)

Pengguna dapat mencoba membuat konten berbayar untuk mendapatkan pemasukan dari TikTok. Pengguna diharuskan membuat konten terkait dengan review, endorsement, atau promosi produk dari suatu toko.

5. Menjadi TikTok Influencer

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang dari TikTok adalah dengan menjadi influencer. Influencer adalah orang yang memiliki kemampuan untuk mempengaruhi dan mengajak orang lain untuk melakukan suatu hal melalui konten yang dibuat oleh mereka.

6. Menggunakan TikTok Ads

Memanfaatkan fitur TikTok Ads bisa menjadi salah satu cara mendapatkan uang dari TikTok. Fitur ini disediakan oleh aplikasi supaya pengguna dapat mempromosikan produk atau layanan di media sosial tersebut.

Demikian ulasan mengenai cara menghasilkan uang di TikTok. Semoga bermanfaat!

Editor : EldeJoyosemito

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network