Relawan Gus AL Gelar Senam Bersama dan Pemeriksaan Gratis, Banjir Doorprize

Elde Joyosemito
Relawan Gus AL dari berbagai kalangan dan usia berbondong-bondong hadir untuk melakukan kegiatan senam bersama dan pemeriksaan kesehatan gratis. (Foto: Istimewa)

BANJARNEGARA, iNewsPurwokerto.id-Wajah ceria Relawan Gus AL terlihat di Lapangan Bola Kaliwinasuh, Kecamatan Purwareja Klampok, Kabupaten Banjarnegara pada di Minggu (30/6/2024).

Relawan Gus AL dari berbagai kalangan dan usia berbondong-bondong hadir untuk melakukan kegiatan senam bersama dan pemeriksaan kesehatan gratis secara bersama dengan dipandu oleh instruktur senam yang berpengalaman.

Senam Bersama yang dilaksanakan bersama warga masyarakat Kecamatan Purwareja Klampok. Para peserta yang berjumlah ratusan ini terlihat sangat antusias dan semangat dalam melakukan gerakan-gerakan seperti yang dicontohkan oleh instruktur.

Senam Bersama dan Pemeriksaan Kesehatan ini selain bertujuan untuk menyehatkan tubuh juga menerapkan pola hidup sehat dan juga menjalin silaturahmi dengan sesama Relawan Gus AL.

Melengkapi kegiatan Senam Bersama ini, Relawan Gus AL juga menyiapkan tenda Pemeriksaan Kesehatan secara gratis bersama RS Emanuel. Para peserta senam setelah selesai melakukan senam dapat memeriksakan kesehatannya dengan Tenaga Kesehatan yang telah disiapkan Relawan Gus AL.

Hadir pada kegiatan Senam Bersama ini, Ketua Relawan Gus AL, KH Khayatul Makki yang akrab disapa dengan Gus Khayat. Pada kesempatan ini Gus Khayat terlihat ikut melakukan senam bersama dengan Relawan Gus AL lainnya.

“Harapan dari terlaksananya kegiatan Senam Bersama ini adalah agar semua masyarakat menjadi sehat. Bila masyarakat sehat maka ekonomi kita akan kuat. Insya Allah bersama Gus AL (Ahmad Lutfi) yang memimpin Jateng, maka Jateng akan menjadi provinsi yang Baldatun Toyyibatun Warobbun Ghofur. Dan kegiatan seperti ini akan terus dilakukan oleh Relawan Gus AL di berbagai tempat,” jelas Gus Khayat, saat ditanya pendapatnya tentang terlaksananya kegiatan senam bersama dan pemeriksaan kesehatan ini.

Editor : EldeJoyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network