Temuan Timwas DPR Ada Indikasi Praktik Jual Beli Visa Haji

Felldy Utama
Tim Pengawas (Timwas) Haji DPR mengungkap sejumlah temuan yang ada dalam pelaksanaan ibadah haji 2024. Salah satu temuannya adalah adanya Indikasi jual beli visa haji. Foto: Felldy Utama

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id -  Tim Pengawas (Timwas) Haji DPR mengungkap sejumlah temuan yang ada dalam pelaksanaan ibadah haji 2024. Salah satu temuannya adalah adanya Indikasi jual beli visa haji.

Hal ini diungkapkan Ketua Timwas Haji DPR, Abdul Muhaimin Iskandar dalam jumpa pers terkait evaluasi pelaksanaan haji 2024 yang digelar di ruang rapat Komisi VIII DPR, Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (1/7/2024).

"Dan yang paling menarik adalah, ada Indikasi jual beli visa," kata pria yang akrab disapa Cak Imin dalam paparannya.

Sayangnya, Wakil Ketua DPR RI itu masih belum mau mengungkap temuan tersebut. Dia memastikan, indikasi ini akan dibongkar dalam Pansus Angket yang sebelumnya telah disepakati untuk diajukan ke sidang paripurna terdekat.

"Indikasi ini tidak bisa kita buka sekarang, tetapi mungkin akan lebih detail di Pansus (terkait) indikasi jual beli visa yang mengakibatkan harga visa melambung tinggi, luar biasa mahalnya," ujarnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network