Mayat Perempuan dengan Kepala Berlumuran Darah Ditemukan Warga di Tepi Sungai

Rus Akbar
Mayat perempuan dalam kondisi kepala berdarah ditemukan warga Kampung Jua, Kelurahan Kampung Jua Nan XX, Kota Padang, Senin pagi 1 Juli 2024. Foto: Rus Akbar

PADANG, iNewsPurwokerto.id - Mayat perempuan dalam kondisi kepala berdarah ditemukan warga Kampung Jua, Kelurahan Kampung Jua Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Senin pagi 1 Juli 2024

Kasi Humas Polresta Padang, Iptu Yanti Delfina membenarkan penemuan tersebut, berdasarkan informasi dari Polsek Lubuk Begalung, jasad perempuan awalnya terlihat oleh salah satu pekerja rel kereta api. 

Ketika petugas melaksanakan kerja rutin memeriksa jalur kereta api. Tepat di atas jembatan rel kereta api, dia melihat kebawah seseorang yang lagi tidur. "Setelah betul-betul diamati, terlihat ada darah yang ada ditempat penemuan mayat tersebut dan pada saat itu juga memberitahukan pada warga setempat," ujarnya, Senin (1/7/2024). 

Setelah polisi melakukan identifikasi dari Polresta Padang, barulah diketahui mayat tersebut bernama Zainorawati (52) merupakan warga setempat. Kemudian dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum luar. Anak kandung korban pada saat kejadian lagi berada di rumah. Dia baru mendapat informasi ibunya dari warga. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network