Kisah Inspiratif Imas Kurniasih, Batagor Imas Menggugah Selera di Depan Alfamart Merdeka Purwokerto

Elde Joyosemito, Vitrianda
Kisah inspiratif datang dari Imas Kurniasih sosok membangun bisnis Batagor Imas di Purwokerto. Foto: Ist

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Kisah inspiratif datang dari Imas Kurniasih sosok membangun bisnis Batagor Imas di Purwokerto. Di tengah hiruk pikuk kota Purwokerto, terdapat hidangan lezat yang selalu mengundang selera, Batagor Imas.

Di balik kelezatannya, terdapat sosok inspiratif bernama Imas Kurniasih, seorang perempuan cantik yang sukses membangun bisnis Batagor Imas.

Salah satu lokasi Batagor Imas yang ramai dikunjungi adalah di depan Alfamart Merdeka. Imas telah menjalin kemitraan dengan Alfamart selama tiga tahun, dan kesuksesannya tak lepas dari lokasi yang strategis dan rasa batagor yang tak tertandingi.

"Alhamdulillah, dagangan di depan Alfamart Merdeka ini selalu ramai. Tempatnya juga nyaman untuk berjualan, dan saya tidak pernah mengalami kendala apapun di sini. Saya bersyukur bisa bekerja sama dengan Alfamart," ungkap Imas dengan penuh semangat pada Jumat (19/7/2024).

Lebih lanjut, Imas menuturkan bahwa Alfamart Merdeka menyediakan fasilitas yang lengkap dan memadai, serta karyawan yang ramah dan membantu. "Halaman Alfamart luas dan nyaman, dan karyawannya pun ramah-ramah. Pelanggan pun merasa nyaman saat membeli batagor di sini. Kemudahan yang diberikan Alfamart juga sangat memuaskan," tambahnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network