Helikopter Bali Heli Tour Jatuh di Suluban, 5 Penumpang Pilot dan Kru Selamat

tim inews
Sebuah helikopter milik Bali Heli Tour dengan nomor registrasi PK-WSP mengalami kecelakaan di wilayah Suluban, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung pada hari Jumat (19/7/2024) pukul 14.37 WITA. Foto: Ist

BADUNG, iNewsPurwokerto.id - Sebuah helikopter milik Bali Heli Tour dengan nomor registrasi PK-WSP mengalami kecelakaan di wilayah Suluban, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung pada hari Jumat (19/7/2024) pukul 14.37 WITA. Beruntung, seluruh penumpang yang berjumlah 5 orang, termasuk pilot dan kru, berhasil selamat dalam kejadian ini.

Kecelakaan ini dilaporkan kepada Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar pada pukul 15.25 WITA. Tim SAR gabungan dari Basarnas, TNI, Polri, dan pihak terkait segera dikerahkan ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi.

Proses evakuasi berjalan lancar dan seluruh penumpang berhasil diselamatkan dalam kondisi selamat. Tiga dari lima penumpang, yaitu Dedi Kurnia, Russel James Harris, dan Eloira Decti Paskilah, kemudian dibawa ke RS Siloam untuk mendapatkan pemeriksaan medis lebih lanjut. Identitas dua penumpang lainnya, Chriestope Pierre Marrot Castellat dan Oki, masih belum diketahui.

Penyebab pasti kecelakaan helikopter ini masih dalam penyelidikan oleh pihak terkait.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network