Intip Make Up Look Alyssa Daguise Jadi Bridesmaid Aaliyah Massaid, Merona dengan Nuansa Pink

Annastasya Rizqa
Selebritis Alyssa Daguise turut hadir di pesta pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Alyssa sendiri menjadi salah satu sahabat yang menjadi bridesmaid Aaliyah. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Selebritis Alyssa Daguise turut hadir di pesta pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Alyssa sendiri menjadi salah satu sahabat yang menjadi bridesmaid Aaliyah.

Alyssa pun tampil memesona di momen pernikahan Aaliyah dan Thariq Halilintar ini. Nampak kekasih Al Ghazali itu mengenakan kebaya bernuansa coklat muda yang lembut.

Wanita berdarah Prancis-Indonesia ini juga bikin pangling dengan make up look yang memesona. Riasan wajah Alyssa ini merupakan hasil karya tangan make up artist Tanah Air, Rhay David.

Rhay memadukan make up bernuansa merah muda yang kalem dan match dengan outfitnya. Terlihat eye look Alyssa nampak cerah dengan perpaduan warna merah muda yang soft.

Begitu pula area wajahnya. Blush on merah muda juga memberikan tampilan merona pada pipi Alyssa. Warna blush ini juga terlihat tipis sehingga tetap memberikan kesan kalem.

Rhay David juga memilih warna lipstik yang soft yang perpaduan merah muda dengan sedikit sentuhan coklat. Tak lupa dengan lip gloss yang membuat keseluruhan look Alyssa jadi glowing memukau.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network