Anak Pedagang Plastik di Boyolali Gemparkan ITB, Raih IPK Nyaris Sempurna 3,99

Vitrianda Hilba Siregar
Kisah inspiratif datang dari Musholizaky Aflahal Mukmin, pemuda asal Boyolali yang anak seorang pedagang plastik. Foto: Ist

BOYOLALI, iNewsPurwokerto.id - Kisah inspiratif datang dari Musholizaky Aflahal Mukmin, pemuda asal Boyolali yang anak seorang pedagang plastik. Dengan kegigihan dan semangat yang tak pernah padam, ia berhasil menaklukkan bangku kuliah di ITB dan lulus dengan IPK 3,99.

Prestasinya ini menjadi bukti bahwa dengan kerja keras dan tekad yang kuat, kita dapat meraih apa pun yang kita impikan.

Zaky, penerima beasiswa KIP Kuliah, berhasil menyelesaikan studi S1 Metalurgi di ITB dengan IPK 3,99. Jurusan yang menuntut penguasaan ilmu-ilmu dasar seperti fisika, matematika, dan kimia ini telah ia taklukkan dengan gemilang.

Kisah inspiratif Zaky, mahasiswa penerima beasiswa KIP Kuliah yang berhasil lulus S1 Metalurgi ITB dengan IPK 3,99, semakin viral setelah dibagikan oleh dosen pembimbingnya, Imam Santoso, melalui akun Instagram pribadinya. Kisah perjuangan Zaky dari anak seorang pedagang plastik hingga menjadi seorang insinyur muda berbakat ini menarik perhatian banyak orang di media sosial.

"Zaki, anak pedagang plastik di Pasar Boyolali, penerima beasiswa KIP-K lulus sidang sarjana metalurgi ITB dengan IPK 3,99/4," tulis dikutip Jumat (26/7/2024).

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network