Tidur di IKN Kurang Nyenyak, Anak Buah Pak Bas: Tanya Presiden Aja

Iqbal Dwi Purnama
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan nama Istana Garuda untuk Kantor Presiden di Ibu Kota Nusantara (IKN). (Infografis: iNews)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id   - Direktur Jenderal Perumahan, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Iwan Suprijanto merespons pengakuan Presdien Joko Widodo yang menyebut tidur di IKN (Ibu Kota Nusantara) kurang nyenyak.

Alih-alih menyinggung soal kelengkapan fasilitas yang sudah tersedia di IKN, Iwan justru menanyakan balik kepada Presiden Jokowi mengapa bisa tidak nyenyak untuk beristirahat di IKN.

"Tanya pak Presiden aja (kenapa bisa tidak nyenyak)," ujar Iwan saat dihubungi MNC Portal, Selasa (30/7/2024).

Sebelumnya, Presiden Jokowi pun mengaku kepada awak media dia tidak nyenyak tidur di IKN. “Gak nyenyak (tidur). Saya ngomong apa adanya," kata Presiden hari pertama bermukim di IKN Senin (29/7/2024).

Jokowi mengatakan, alasan dirinya tidur taidak nyenyak dikarenakan baru pertama kali bermalam di Kantor Presiden. "Ya mungkin pertama kali aja, masih belum apa ya, masih belum nyenyak," tambahnya.

Sekedar informasi tambahan, Presiden Joko Widodo telah tinggal di IKN sejak hari Ahad  lalu dan mulai berkantor di IKN pada Senin. Beberapa agenda kepala negara mulai dari peresmian hingga penerimaan tamu juga sudah dilakukan di IKN pada Senin lalu dan berlanjut pada hari Selasa ini.

Hari ke-2 di Istana Garuda IKN, Presiden dijadwalkan untuk menerima KADINDA Kaltim, KADINDA Balikpapan, KADINDA Samarinda, KADINDA PPU, HIPMI Prov. Kaltim, HIPMI Balikpapan, HIPMI Samarinda, hingga HIPMI PPU.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network