Seluruh Petugas Upacara HUT ke-79 RI di Cilacap Perempuan, Direksi KPI: Luar Biasa

Arbi Anugrah
Seluruh Petugas Upacara HUT ke-79 RI di Cilacap Perempuan, Direksi KPI: Luar Biasa. Foto: Dok PT KPI

Untuk itu ia kembali mengajak seluruh insan Pertamina menyatukan semangat dan energi, agar semua pengabdian dilakukan untuk masa depan Indonesia lebih baik. “Energi dari seluruh Perwira juga merupakan modal utama menjadi global energy champion, mencapai Indonesia sebagai Negara Nusantara Berdaulat, Maju, dan Berkelanjutan,” ungkapnya.

Sementara itu dalam keterangan seusai upacara, Isnanto mengapresiasi keterlibatan perwira perempuan sebagai petugas upacara. “Ini adalah kebanggaan kita semua, partisipasi yang luar biasa dari perwira perempuan di RU IV Cilacap,” tuturnya.

Di sisi lain, Isnanto juga menyampaikan penghargaan tinggi atas kinerja positif yang ditunjukkan seluruh perwira khususnya di Kilang Cilacap. “Harapan kami, mari tunjukkan kontribusi dan partisipasi terbaik dengan selalu mengutamakan safety demi mencapai kinerja dan performa terbaik,” pesannya.

Upacara diikuti General Manager (GM) KPI RU IV, Edy Januari Utama; Senior Manager Operation & Manufacturing (SMOM), Hermawan Budiantoro beserta tim manajemen yang mengenakan baju adat Nusantara, serta seluruh perwira Kilang Cilacap. 

Rangkaian upacara ditutup dengan penampilan grup tek-tek 'Garuda Mas' dari Kabupaten Banyumas yang membawakan lagu-lagu perjuangan dalam balutan musik tradisional.

Editor : Arbi Anugrah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network