DPC PDIP Bersama 7 Parpol di Banyumas Deklarasi Dukung Sadewo-Lintarti

Elde Joyosemito
PDI Perjuangan bersama 7 parpol lain di Banyumas akhirnya mendeklarasikan pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan maju dalam Pilkada Banyumas 2024. (Foto: iNewsPurwokerto)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyumas akhirnya mendeklarasikan pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan maju dalam Pilkada Banyumas 2024.

Dwi Asih Lintarti dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dipilih sebagai calon wakil bupati, mendampingi Sadewo Tri Lastiono, yang diusung sebagai calon bupati oleh PDI Perjuangan.

Deklarasi ini dilaksanakan di Aula Kantor DPC PDI Perjuangan Banyumas, Jalan Kalibener, Purwokerto pada pada Selasa (27/08/2024) sore.

Acara tersebut juga dihadiri oleh pengurus struktural DPC PDI Perjuangan serta pengurus dari tujuh partai pengusung.

"Rekomendasi ini merupakan keputusan pusat, dan dalam proses penentuannya telah melalui berbagai pertimbangan. Ibu Dwi Asih Lintarti mendapatkan rekomendasi sebagai calon wakil bupati yang akan mendampingi Pak Sadewo sebagai calon bupati dari PDI Perjuangan," ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Banyumas, dr Budhi Setiawan pada Selasa sore.

Ia juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dari sejumlah partai politik. Selain PDI Perjuangan dan PKB, saat ini ada enam partai lain yang turut mendukung, yakni PPP, PKS, PAN, Perindo, Partai Ummat, dan Partai Gelora.

Editor : EldeJoyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network