DPC PDIP Bersama 7 Parpol di Banyumas Deklarasi Dukung Sadewo-Lintarti

Elde Joyosemito
PDI Perjuangan bersama 7 parpol lain di Banyumas akhirnya mendeklarasikan pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan maju dalam Pilkada Banyumas 2024. (Foto: iNewsPurwokerto)

"Terima kasih atas dukungan semuanya. Di sini, kita bersatu. Jangan terlalu terpengaruh oleh konstelasi di pusat, karena Banyumas adalah milik kita, dan yang bisa menjaga Banyumas adalah kita sendiri. Mungkin yang paling pas adalah Koalisi Banyumas Bersatu," tambahnya.

Sementara itu, Sadewo dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan. Ia mengaku tidak pernah memilih atau menawar siapa yang akan mendampinginya sebagai wakil bupati Banyumas.

Keputusan terkait rekomendasi adalah wewenang DPP. Sebagai petugas partai, Sadewo berkomitmen melaksanakan semua tahapan sesuai prosedur dan aturan yang berlaku.

"Tadi malam (Senin malam), kami dipanggil oleh DPW Jawa Tengah. Telah diputuskan secara resmi bahwa calon yang diusung oleh PDI Perjuangan bersama partai-partai Koalisi adalah saya, Sadewo, dan Lintarti," ungkapnya.

Editor : EldeJoyosemito

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network