Kecamatan Kebumen Gelar Jalan Kaki Diikuti 15 Ribu Peserta

Elde Joyosemito
Pemerintah Kecamatan Kebumen mengadakan kegiatan Jalan Sehat dalam rangka memperingati HUT ke-79 Republik Indonesia dan Hari Jadi ke-395 Kabupaten Kebumen. (Foto: Istimewa)

Bupati menekankan pentingnya kegiatan seperti ini untuk memperkuat rasa nasionalisme di masyarakat. Menurutnya, nasionalisme harus terus dipupuk dan dijaga di setiap aspek kehidupan dan sektor.

"Nasionalisme jika tidak dirawat akan pudar. Jika terus dipupuk, akan semakin kuat. Penguatan nasionalisme adalah tanggung jawab kita bersama," jelasnya.

Sementara itu, Camat Kebumen, Karyanto, menyatakan bahwa jalan sehat ini mengusung tema "Lanjutkan Bersatu untuk Kebumen Maju." Dengan semangat kemerdekaan, acara ini bertujuan untuk membangun persatuan yang harmonis dan berkelanjutan. Ia berharap jalan sehat ini menjadi sarana bagi masyarakat Kebumen untuk mempererat persaudaraan.

"Kami mengajak warga Kebumen untuk hidup sehat melalui olahraga seperti jalan sehat, serta mengonsumsi makanan yang sehat. Dengan hidup sehat, kita semakin kuat untuk bersatu," ujarnya.

Editor : EldeJoyosemito

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network