Viral Minibus Diamuk Massa di Kebumen, Ini Penjelasan Polisi

Elde Joyosemito
Sebuah video yang beredar melalui pesan berantai di WhatsApp memperlihatkan sebuah mobil minibus Daihatsu Sigra berwarna silver menjadi sasaran amukan warga. (Foto: Istimewa)

KEBUMEN, iNewsPurwokerto.id-Sebuah video yang beredar melalui pesan berantai di WhatsApp memperlihatkan sebuah mobil minibus Daihatsu Sigra berwarna silver menjadi sasaran amukan warga. Dalam video tersebut, terlihat beberapa warga mengambil batu besar dan melemparkannya ke arah mobil.

Kapolres Kebumen, AKBP Recky, melalui Kasat Reskrim Polres Kebumen, AKP La Ode Arwansyah, menjelaskan bahwa peristiwa tersebut merupakan luapan kemarahan warga terhadap dugaan pencurian yang dilakukan oleh pengemudi mobil Daihatsu Sigra di Toko Laksana Mart, Pasar Indrakila Krakal, Kecamatan Alian. peristiwa itu terjadi pada Selasa sore (3/9/2024).

"Pelaku sudah kami amankan beserta barang bukti berupa mobil yang digunakan. Saat ini pelaku sudah ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka," ujar AKP La Ode Arwansyah pada Kamis (5/9/2024).

Tersangka berinisial JN (55), warga Kelurahan Samanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, diduga terlibat dalam aksi pencurian. JN berperan sebagai pengemudi mobil yang diparkir di depan minimarket sambil memantau situasi sekitar.

Sementara itu, tiga pelaku lain yang masih buron memasuki toko dan menggasak barang-barang dari dalamnya, mengalihkan perhatian karyawan toko.

Editor : EldeJoyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network