Inilah Jadwal dan Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Australia 

Andika Rachmansyah
Timnas Indonesia (Foto: Timnas Indonesia)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Jadwal dan link live streaming pertandingan Timnas Indonesia vs Australia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia ronde ketiga telah diumumkan. 

Kedua tim akan bertemu pada matchday kedua Grup C di Stadion Gelora Bung Karno nanti malam pada Selasa (10/9/2024) pukul 19.00 WIB.

Bek Timnas Indonesia, Justin Hubner, mengakui bahwa Australia adalah tim yang tangguh, namun ia menegaskan bahwa Timnas Indonesia juga tidak kalah hebat. 

Pemain berusia 20 tahun tersebut menyatakan tidak gentar menghadapi laga tersebut, mengingat persiapan mereka sejauh ini berjalan dengan baik.

"Saya pikir Australia adalah tim yang sangat kuat, tetapi begitu juga kami (Indonesia)," ujar Hubner dalam konferensi pers jelang laga melawan Australia, Senin (9/9/2024).

"Kami tidak takut kepada siapa pun. Kami akan berjuang, dan persiapan kami untuk pertandingan ini sudah bagus," tambahnya.

Pemain Wolverhampton U-21 itu juga menegaskan bahwa Skuad Garuda akan memberikan yang terbaik dalam pertandingan melawan Australia, terutama karena mereka bermain di depan pendukungnya sendiri.

"Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk mengalahkan Australia, dan kita akan lihat bagaimana hasilnya," kata Hubner.

Editor : EldeJoyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network