Seluruh Kader PKB All Out Menangkan Sadewo-Lintarti 80 Persen Suara

Elde Joyosemito
Sedikitnya 100 kader struktural DPC PKB Kabupaten Banyumas berkumpul dalam rapat koordinasi tim pemenangan Sadewo-Lintarti. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Sedikitnya 100 kader struktural DPC PKB Kabupaten Banyumas berkumpul dalam rapat koordinasi tim pemenangan Sadewo-Lintarti di Taman Gilijati, Kebocoran, Kedungbanteng, yang juga sekaligus berfungsi sebagai Posko Saolin, pada Jumat, 27 September 2024.

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh pengurus inti mulai dari Ketua, Sekretaris, dan Bendahara, serta jajaran Perempuan Bangsa, Ketua Dewan Syuro, Ketua Dewan Tanfidz, Fraksi PKB, hingga Ketua PAC dan ranting se-Kabupaten Banyumas.

“Kita semua semangat, kita semua sehat. Kita fokus untuk mensukseskan Pak Sadewo dan Bu Lintarti. Kita kawal sampai terpilih dan dilantik,” ujar Ketua DPC PKB Achmad Darisun dalam sambutannya.

“Atas nama Ketua DPC PKB Kabupaten Banyumas, kita hari ini siap mengawal calon Bupati dan Wakil Bupati, Sadewo-Lintarti, untuk meraih kemenangan hingga 80 persen. Saya bertanggung jawab penuh, dan seluruh kader dari tingkat ranting hingga akar rumput harus mengampanyekan mereka,” lanjutnya dengan semangat.

Ketika Darisun menyerukan "Siap semuanya?" para kader yang hadir serentak menjawab dengan tegas, “Siap menang!”

Editor : EldeJoyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network