6 Warung Bakso Legendaris yang Wajib Dicoba di Purwokerto

Elde Joyosemito
Bakso Samiasih Purwokerto

4. Bakso Pekih


Bakso Pekih

Bakso Pekih berada di Jalan Pekih, Purwokerto Timur, Sokanegara. Warung ini buka dari Sabtu hingga Kamis pukul 09.00-20.00 WIB, dan tutup setiap Jumat. Seporsi bakso yang komplit dihargai sekitar Rp25 ribu. Selain rasanya yang lezat, warung ini juga dikenal dengan pelayanan yang cepat, tempat yang bersih, serta fasilitas yang memadai, seperti toilet dan area parkir yang luas.

5. Bakso Gendut Putro


Bakso Gendut Putro

Terletak di Jalan Jend. Sudirman, Purwokerto Wetan, Bakso Gendut Putro menjadi pilihan bagi pecinta bakso dengan harga terjangkau. Warung ini buka dari pukul 08.30 hingga 20.00 WIB, dengan harga menu sekitar Rp20 ribu per porsi.

6. Bakso Pak Kenthut


Bakso Kenthut

Dikenal karena namanya yang unik, Bakso Pak Kenthut berlokasi di Jalan Adhyaksa, Brubahan, Purwanegara, Purwokerto Utara. Nama warung ini diambil dari julukan pemiliknya sejak kecil. Bakso di sini terkenal dengan teksturnya yang kenyal dan rasanya yang lezat, dengan harga yang sangat terjangkau, hanya Rp15 ribu per porsi.

Purwokerto tidak hanya menawarkan keindahan alam yang memukau, tetapi juga ragam kuliner yang menggoda. Mengunjungi warung-warung bakso legendaris ini akan memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan. Pastikan untuk mencatat dan menjelajahi warung-warung bakso ini saat berada di Purwokerto.

Editor : EldeJoyosemito

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network