Jika Terpilih! Yuli-Dion Relokasi Pedagang Pasar Kutoarjo sebelum Hari Raya Idul Fitri

Joe Hartoyo
Jika Terpilih! Yuli-Dion Relokasi Pedagang Pasar Kutoarjo sebelum Hari Raya Idul Fitri. Foto: Joe Hartoyo

Selain Yuli, hal yang sama juga dilakukan oleh politisi muda, Dion Agasi yang dikenal sebagai Ketua DPC PDIP Kabupaten Purworejo, dan menjabat sebagai Ketua DPRD Purworejo 2019-2024. Dalam kesempatan tersebut Dion berjanji akan segera mewujudkan bangunan pasar baru.

"Insya Alloh, kami akan berjuang untuk kembali membangun Pasar Kutoarjo jika kami terpilih," janjinya.

Menurutnya, koalisi yang dibentuk di parlemen ada delapan parpil dan tujuh parpol yang memiliki kursi. "Artinya dukungan parlemen sangat kuat, sehingga jika kami terpilih, Insya Alloh sinergisitas DPRD dan Pemkab Purworejo akan baik-baik saja," ujarnya.

Doa bersama para pedagang pun dipanjatkan, karena ia juga merasa berempati dengan kondisi ribuan pedagang yang menjadi korban kebakaran pasar.

"Solusi awal kami akan kordinasikan untuk relokasi, kemudian dalam kurun waktu lima tahun kami akan bangun itu pasar (Pasar Kutoarjo)," jelas Dion Agasi.

Seperti diketahui tujuh parpol pendukung Paslon Yuli-Dion memiliki 34 anggota dewan dari total 45 anggota dewan di DPRD Purworejo. Hanya PSI yang menjadi parpol pendukung yang tidak memiliki anggota di DPRD setempat.

Editor : Arbi Anugrah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network